sejarah di hari (ini)

loading...
AQU4_T : " Alhamdulillah, kehangatan keluarga yang pernah diperdengarkan cerita-ceritanya di hari yang berbahagia ini telah saya saksikan. telah saya alami. telah saya ikut-serta di dalamnya. dan tentu kepada Tuan rumah tempat kebahagiaan tersebut dicurahkan saya memohon-pinta agar sudi kiranya memaafkan saya yang sudah tidak bersikap sopan dengan ikut serta dihari ini. semoga pula rahmat dan hidayah Sang Pemilik Alam senantiasa mengalir di tengah-tengah keluarga tercinta. Amin Ya rabbal A`lamin"



 ini tentang hangat-jabat tangan,tentang tutur sapa indah, tentang sinaran mata ikhlas, tentang keramahan tulus, tentang kebersamaan yang akrab, tentang ketegasan sikap diatas ilmu ahklak terpuji, tentang mulia jame (memuliakan tamu),tentang bahasa halus nan lembut, tentang kecintaan akan hakikat keluarga, dan sesungguhnya ini wujud dari cinta yang ditanam oleh ketuguhan dan kesabaran. Alahamdulillah, saya menyaksikan kesemuanya dalam sebuah keluarga hebat (saya mengartikan dengan makna dahsyat) yang dihari berbahagia ini tengah menjalankan sunnah Rasullulah SAW. haru biru tumpah tak terbendungkan, senyum pulas telah menghanyutkan seluruh undangan. saya demikian kagumnya. sungguh kekaguman ini anugerahMu ya Tuhan. ya ALLAH, beu neupeu sajan dumna insan njang junjong dengon hate ikhlas kekasih mu, Muhammad SAW. amin ya rabal a`lamin.


sejarah


Resepsi
Taufiq Hidayatullah 
(yayasan bustanul fiqri) 
dengan  
Fitriani husein

tertanggal Senin, 29 April 2013
Gampung Keumuning Hulu Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh timur
Nanggroe Aceh Darusslam

hormat penulis kepada poe teumpat meubahagia :
Keluarga mempelai pria
Alm. Aiyub Usman
Hamidah M.Yunus

Keluarga mempelai wanita
Alm. Husen Amin
Darmawati
(foto bakalan menyusul)


loading...

Komentar