ingin ke luar

loading...
semua hal punya pasang surutnya. saya percaya tidak sedikit yang begitu. seperti pantai, ada kalanya musim pasang dan ada kalanya musim surut. di setiap musimnya-pun punya ketentuan tersendiri. kadang pantai jadi pasang-penuh di sebabkan gravitasinya bulan, kadang tanpa bulan-pun pantai juga dapat pasang. sebaliknya juga seperti itu, butuh sebab agar menjadi ''terjadi''. saya juga percaya perjalanan seseorang-pun ada pasang-surutnya. ada kalanya hari seperti menghimpit, lalu lapang selapang-lapangnya. ada saatnya duduk diam, lalu bangun, berdiri, lari dan berteriak. 

kali ini pantai sedang di amuk badai, saya hampir tidak tahu harus bersembunyi dimana. para penjejak sudah-pun pulang. disini hujan, rasanya seperti jarum. helaan nafas sekarang teman setia. pantai pun dalam takdirnya yang sedang pasang...
saya harus keluar. ini tidak akan lama. saya percaya Abadi tidak ada di fana ini.


loading...

Komentar