Garis Gelombang

loading...

🅖aris yang  terbentuk diatas air akibat sesuatu, maksudku gelombang.
ya, gelombang atau bias sepertinya sama saja. Intinya sebab akibat yang menghasilkan suatu hal, bisa itu berguna atau berbahaya. Sifatnya relatif menurutku, bisa jadi ada gambaran yang lebih cocok lagi tentang ini. Relatif,kan !?
ah, aku bukan lagi mau bahas apa sebutan yang pas untuk keadaan itu. Maksudku, gelombang tadi. Bukan cuma air, angin, api dan tanah saja elemen atau wadah gelombang. Mulut, kaki dan tangan juga bisa jadi instrumen bagi gelombang.
Mudahnya sering disebut konsekuensi. Ya, hubungan sebab-akibat. 
,lalu ada apa di tulisan kali ini, nah itu dia yang tengahku coba pugar. Konse-kuen-si. Karena setiap yang dilakukan itu punya nilai timpal-balik tersendiri, bergantung dari sebesar apa usaha tentunya. Jika itu kebaikan, maka hasilnya juga bahagia. Jika itu ketidak-baikan, maka hasilnya  ke tak-bahagia-an. Relatif, bukan!
hah, terlepas dengan semua nilai yang akan dicatat-nanti. Mungkin, hanya satu yang bisaku patrikan, maksudku pesan keadaan itu. Berfikir jauh lebih baik ketimbang ikuti arus-keadaan. 
Ya, relatif. 
Lalu, kenapa gambar bumerang? Oh itu, hmm… .,itulah mawas diri yang sedang kutandai, agar segenap tindak-tanduk muaranya pada niat baik. bila, bukan…(enggan kusebut)… bukan konsekuensi namanya, melainkan bumerang.
(Huff…)
itulah kesan pagiku ini, sebelum hujan sesaat diwarung seberang.
pengalaman beberapa bulan tentang Garis Gelombang...hari ini besok dan akan datang semoga gelombang kebaikan terus yang -di dan ber- garis-kan, supaya gurisnya terus menukil riang,. 

  • "кαяεทα ๓αтα, тεℓïทgα ∂αท ïท∂яα ρεяαรα ∂εทgαท αкнïяαท 'αท' ʝบgα ρบทγα вαтαรαท γαทg ραทтαร 'тบк ∂ïρεянαтïкαท кεรαทgบραททγα"
sambil nikmati derasnya hujan
loading...

Komentar