SABAR

loading...
.....................
Sanggupkah kita saling meredam
Ataukah hanya saling bertahan
Sanggupkah kita saling memaafkan
Ataukah hanya saling menyalahkan
Akhirnya kita temukan pahitnya persimpangan
saat harga diri seolah segalanya
mahal harganya
.......................

    Itu yang diatas adalah kutipan lagunya The Rain "Persimpangan". Saat lagi mengalami keadaan seperti itu Menyenangkan sekali bisa jadi tenang dengan cara yang tidak biasa. Nggak ada yang lebih dahsyat dari gabungan hujan lebat sambil coret-coret ditambah secangkir kopi Gayo titipan sepupuku. Walaupun sendiri cuma ditemani kertas koran sehari yang lalu, Aku cukup menikmati suasananya.
   Aku ingin sekali bertemu dengannya lagi. Sedari tadi itu saja yang terpikirkan. telingaku sudah disumbat suara hujan juga dibuat sibuk mencet-mencet HP buntut ku yang satu ini. Cukup ! Aku Rindu. Itu Saya. Toh juga ini hanya diseputar khayalan ku saja. Aku mulai mengharapkan yang tak mungkin. Kopi ini semakin dingin. "apa yang kau lakukan disana?" . Aku semakin dibuat gila saja dengan suara hujan ini.
loading...

Komentar