sudut di bumi

loading...
sudah di tuliskan dalam ribuan buku dibumi, bahkan dalam setiap ucapan-ucapan keseharian kita. buku-buku itu menuliskan tentang air, tanah, udara dan api.buku-buku menceritakan apa saja yang terdapat pada puing-puing daratan ini. sederetan jalan yang telah dipersembahkan bagi generasi-generasi baru untuk jalan hidupnya nanti. disana-sini kata berbicara, kepada siapa saja yang hendak membacanya.

pesan ku bagi diriku dan teman sekalian semua mari membaca, telaah, ambil baiknya dari setiap bacaan itu. lalu menangislah dalam hati.mengislah sepilu mungkin,karena esok atau sesaat lagi setelah kata demi kata itu menyelimuti anda tak kan ada lagi tangisan juga kesedihan. ternyata dari sekian yang kita baca itu telah orang terdahulu pilihkan untuk jalan kita. segenap harapan dan mohon pertolongan sepantasnya kepada Tuhan saja kita memohon.

berbahagialah kita yang mendapat kesempatan membaca lagi walaupun satu kaliimat saja. mereka, para penulis dan pengarang buku dan kitab-kitab kebaikan sedang menanti anda ! untuk mengajak kita semua bersyukur, betapa indahnya ribuan sudut di bumi ini saat ilmu dan hidayah mengisi setiap gerak dan niat.
loading...

Komentar