hari ini...

loading...
Ampuni aku wahai sang pemilik hati
Ampuni aku wahai sang pencipta mata



pagi ini aku di bangunkan rasa sakit yng menerjang hati karena memikirkan hal yang sudah aku jalani kemarin. maafkan aku sahabat, aku mendengar semua cerita-cerita mu itu. ingin sekali aku mencabik lagi wajahnya. agar tau betapa mempesonanya ruman itu. hendak rasanya kucongkel keluar matanya. agar tau memang benar-benar indah matanya. sudah bergetaran tanganku karena ulah mata. engkau bagai api saat mata melihat, sementara hati memandang suka. namun, duka yang ditimang. 

berkata-kata ia, dalam diri sebelum bisa memaafkan diri sendiri. tidak perlu kau menaruh iba pada jasad-jasad rasaku yang dicipta untuk dilihat mata. semestinya ku ganti hati ini. keegoisan bodoh akan terus menari-nari untuk hasilkan ikatan-ikatan abjad, bodoh. Leganya aku.


loading...

Komentar