Heavy Gear II (Legend !)

loading...
Heavy Gear 2 adalah sekuel Gear Heavy asli yang dirilis November? 97 oleh Activision. Game ini telah sangat diantisipasi oleh kebanyakan orang yang menikmati pertama, dan dengan orang-orang seperti MechWarrior 3 dirilis pada waktu yang sama, jelas bahwa Activision positif tentang permainan ini, dan mereka merasa bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk bahkan lebih baik. Saya berpikir bahwa Activision? S berjudi untuk melepaskannya sekarang mungkin sudah melunasi.
Mengambil terlihat bagus di alur cerita, saya cukup puas. Tidak ada celah atau lubang dalam cerita membuat garing bersih dan mudah diikuti. Pengaturan ini merupakan planet yang jauh di mana perang sedang berkobar di. Anda adalah pemimpin pasukan elit pemogokan dikenal sebagai Squad Stealth, dan diberikan berbagai misi untuk melaksanakan dengan contoh-contoh yang: Cari dan Hancurkan; Misi Terselubung dll Anda dan melawan tim Anda dalam unit mekanik berteknologi tinggi dilengkapi dengan paling senjata mematikan di planet ini. Alur cerita adalah jenis perang-taktik-dan-tempur-situasi dasar yang adalah semua yang Anda harapkan untuk permainan seperti ini.
Ketika saya pertama kali masuk ke dalam permainan, aku disambut oleh antarmuka grafis dan indah yang saya temukan selalu menempatkan saya dalam mood untuk terjebak ke dalam permainan. Mudah untuk menangani dan cepat. Opsi konfigurasi dasar yang disediakan serta bagian tunggal dan multiplayer. Bagian pemain tunggal yang terbagi menjadi berbagai sub-bagian yang saya pikir bagus ditambahkan ekstra untuk menarik aku lebih jauh ke dalam permainan. Saya tidak kesulitan membuat jalan saya melalui dan setelah membuat pilot dan membaca informasi briefing, saya ke misi pertama saya yang ada jumlah besar. Saya tahu saya di atas clock Celeron 450 dengan Voodoo 2 dan 64 MB RAM harus menangani permainan dengan baik, dan hal itu. (Itu adalah tahu malu-red..) (Satu hal bahwa orang-orang yang harus diperhatikan adalah bahwa permainan membutuhkan 3D hardware dan tidak mendukung modus perangkat lunak.) Permainan itu halus dan menyenangkan. Aku tidak masalah dengan lag atau kefasihan yang mencerminkan persyaratan sistem yang rendah. Kelancaran antarmuka dan kecepatan permainan besar itu tanda dalam jumlah besar usaha dimasukkan ke dalamnya.
Permainan ini merupakan perpaduan antara orang normal pertama Anda tembak-em-up, dan MechWarrior. Namun, kurang rumit. Ada berbagai misi yang harus diselesaikan, serta misi pelatihan untuk mengajarkan anda dasar-dasar sebelum Anda pergi ke medan tempur. Berdebar di dalam pertempuran besar mesin mekanik saya memberikan getaran yang nyata. Gagasan untuk dapat berjalan di satu arah, tetapi putar badan Anda dan menembak hal-hal di sisi Anda adalah baik disatukan. Efek dalam game juga sesuatu yang saya suka. Dalam misi pertama, Anda tiba di gelap, hujan rawa dengan tepukan guntur dan kilat berkedip di wajah Anda untuk sepersekian detik setiap sekarang dan kemudian. Anda diberi target tertentu untuk mencari dan menghancurkan yang ternyata sangat menyenangkan. Menjadi lima kali ukuran musuh manusia normal membantu keluar banyak. Satu tembakan dari peluncur roket saya beberapa-api, dan meledak, miskin manusia berani terbuka dan berceceran di seluruh tanah. Sesuatu yang pecandu banyak tindakan, seperti saya sendiri merasa senang masuk aku juga harus menambahkan bahwa efek bayangan pada mekanisme ini dilakukan dengan sangat baik. Ini adalah sesuatu yang mengabaikan saya menemukan banyak perusahaan. Permainan ini juga dikemas dengan fitur untuk semua jenis orang. Untuk pecinta tindakan, Anda tidak akan kecewa. Ledakan, pistol-menembak dan kekacauan yang pasti bukan salah satu permainan? Kelemahan. Bagi semua pecinta strategi dan bermain strategis, ada berbagai perintah dan kontrol untuk berjongkok, jet-pack, radar, komputer NAB dan beberapa perintah yang: pemesanan grup Anda untuk bertemu pada suatu titik tertentu, atau untuk menyerang Anda target atau bahkan mempertahankan target Anda. Tampaknya mereka nggak? T meninggalkan apa pun di dipikirkan dengan baik permainan.
Ketika mempertimbangkan suara permainan, aku pasti terkesan. Para berdebar berat mekanisme dan langkah-langkah s? Celah-celah guntur membuat permainan tampak lebih nyata. Ledakan dan jeritan kesakitan dari korban sekarat juga hasil prestasi di efek suara berkualitas tinggi. Meskipun permainan tidak mendukung surround sound, hal itu tidak membuat permainan kurang menyenangkan sama sekali. Dengan pidato, musik dan efek suara yang hebat, saya hanya terkunci ke dalam permainan dan menikmati tanah gemetar suara yang dihasilkan setiap saat.
Kontrol untuk Heavy Gear 2 yang cukup rumit pada awal dan diperlukan beberapa saat sebelum Anda terbiasa dengan jumlah besar tombol perintah yang harus dipergunakan. Anda memiliki kontrol gerakan biasa, dan mouse Anda untuk membidik dan menembak. Selain itu, Anda juga harus menetapkan pasangan lebih untuk mengakomodasi untuk kecepatan throttle, bersepeda senjata, Radar, NAB perintah, berbagai macam pesanan untuk anggota tim lainnya dan perintah sewenang-wenang lain yang kadang-kadang terbukti sangat berguna untuk memiliki. Setelah Anda sudah alokasikan kunci yang Anda sukai dan setelah beberapa misi, Anda? Akan memiliki kesulitan mengendalikan unit Anda. Pada kenyataannya, kebanyakan orang akan menemukan bahwa jauh lebih baik untuk memiliki berbagai pilihan kontrol dan perintah. Inilah sebabnya mengapa saya merasa bahwa Activision melakukan pekerjaan baik dalam membuat kontrol tidak terlalu rumit tapi tidak memiliki terlalu sedikit.
Heavy Gear 2 pasti mendukung multiplay. Anda dapat memilih dari bermain internet atau IPX / bermain TCP jaringan. Bagian multiplayer menawarkan berbagai cara yang baik untuk bermain seperti Deathmatch, Capture the Flag, kerja sama dan Duels adalah salah satu mode mungkin bermain. Hal ini pada dasarnya semua harus Anda harapkan dari sebuah permainan seperti ini, dan banyak lagi. Multiplayer game yang menyenangkan dan tindakan dikemas tertiup pergi meninggalkan Anda. Ini mungkin tampak sedikit lebih lambat dari rata-rata permainan Quake kacau, tapi itu bukan apa permainan ini dirancang untuk menjadi seperti. Di sini, ia menawarkan Anda menikmati memanfaatkan kekuatan teknologi yang merusak jauh melampaui masa depan kita.
Heavy Gear 2 adalah salah satu Activision? S permainan terbaik. Ini tidak pernah membiarkan aku di setiap departemen dan sering mengejutkan saya dengan yang baru, cara-cara menarik bermain serta memperkenalkan saya dengan tindakan dan kenikmatan yang menyenangkan ini simulasi tempur besar. Jika Anda adalah tipe orang yang menikmati mesin amat kuat dan tindakan orang pertama, maka ini adalah permainan Anda akan menikmati. Activision harus merasa bangga bahwa mereka telah merilis sebuah sekuel mengagumkan, yang tidak sering dicapai oleh produsen game komputer lainnya.
Tertinggi:MenyenangkanFuturistikSuara
Lows:Graphics (untuk sebagian kecil)KecepatanSenjata
Rating System
Graphics17/20
Sound14/15
Gameplay25/30
Funfactor16/20
Multiplayer4/5
Overall Impression8/10


Rating
84%
 
  

  
Divider Left By: Rebellion Divider Right

Divider Waktu Oleh: Kanan Pemberontakan Divider
Yang terakhir dari tiga sims besar mekanisme akhirnya berhasil cara s ke dalam ring? Untuk pertempuran untuk Clash of the Titans 1999 judul. Ini, tentu saja, Activision? S Heavy Gear 2. Activision telah terkenal sebagai rumah dari mekanisme besar untuk banyak 90? S. Pada tahun 1997, yang sepenuhnya berubah, sebagai fasa menarik lisensi mereka, dan MechWarrior akan pindah ke MicroProse.
Dengan mengatakan bahwa, Activision telah memiliki desainer, yang mereka butuhkan adalah ide baru. Bergerak menjauh dari mekanisme besar dan menjadi sesuatu yang sedikit lebih kecil, berat Gear berasal dari sisa-sisa MechWarrior 2, pada kenyataannya, bahkan menggunakan mesin, sama agak ditingkatkan sebagai MW2. Aku, sayangnya, tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain aslinya, sehingga dengan berat, Gear 2 saya? Ma perawan Gear jockey.
Hal pertama yang Anda? Akan melihat ketika Anda mendapatkan dalam permainan adalah grafis. Dari tiga pertandingan besar mekanisme (Starsiege, MechWarrior 3, dan Heavy Gear2), Heavy Gear hampir beats keluar MW3 untuk kehormatan atas. Lingkungan yang kaya dan tempat di dekat jarang, flat, tanah di SS dan MW3. Anda dikelilingi oleh bukit-bukit dan bahkan pohon-pohon pada beberapa planet, atau kekosongan yang luas seperti yang Anda pertempuran melalui nol-g di ruang angkasa, atau melalui koloni pertambangan dan kota. Suasana tampak jauh lebih sepi dan non-khas. Modeling sangat baik dilakukan, meskipun memang terlihat sebuah kartun sedikit. Berat Gear menarik banyak dari anime Mechs gaya dan karena itu memiliki kemiripan kecil untuk Shogo. Walaupun mungkin memiliki lingkungan terkaya, saya agak kecewa dengan ledakan dan tekstur. Ledakan terkadang bisa sangat meyakinkan, meskipun efek api yang baik. Bangunan juga memiliki buruk masuk ke sekelompok poligon cacat? sindrom yang terlihat sangat mengerikan, dengan bangunan muncul lebih seperti mereka kembali tenggelam ke dalam tanah kemudian? meledak. The bukankah tanah texturing? T yang terbaik yang saya telah lihat? Dan berakhir tampak cantik fuzzy. Anda tidak mendapatkan jejak kaki dingin di efek pasir seperti Anda dapatkan di MW3 dan SS, tetapi debu awan dan air berdua sangat baik dilakukan.
Kualitas audio juga dilakukan dengan baik, meskipun? S tidak terlalu menarik. Tentu, ada? S banyak guntur metalik, tapi ada bukan? Berbagai macam efek suara. Apa itu memang memiliki yang renyah dan suara yang besar sekalipun. Ini juga memiliki banyak berbicara dalam game, termasuk cutscene awal untuk misi masing-masing dan berbagai cutscenes dalam beberapa misi. squadmates Anda masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda, yang agak bagus, meskipun itu tidak jadi? t benar-benar mempengaruhi gameplay.
Masalah terbesar dengan mekanisme permainan adalah kontrol. Meskipun terlihat Hg2 seperti Shogo, menangani lebih seperti MW3, bahkan di luar kontrol kompleks dalam beberapa hal. Penambahan kendali utama adalah pendorong nol-g. Awal, banyak tombol harus ditekan hanya untuk mendapatkan di mana Anda harus pergi, bahkan tidak memikirkan pertempuran seseorang. Sekarang aku? M tidak yakin jenis joystick mungkin cocok baik ke Hg2 sejak saya bermain dengan keyboard, tapi flightstick dengan throttle dan kemudi mungkin bisa menurunkan kompleksitas kontrol (walaupun yang menambahkan level baru seluruh mengkonfigurasi controller). Hg2 tidak datang dengan beberapa layout joystick preset cukup beberapa yang lebih populer tongkat, jadi jika Anda punya em, em gunakan. Kontrol kembali di bumi sedikit lebih mudah untuk menguasai, meskipun tidak menggabungkan aspek kedua FPS, seperti menghindar, berjongkok, dan melompat, dengan gerakan mekanisme yang lebih tradisional seperti liku torso di atas gerakan kiri dan kanan. Itu menambah tingkat superioritas hanya di desain dengan memungkinkan Anda untuk melakukan lebih banyak dari permainan mekanisme biasa. Sementara MW3 memiliki fitur yang sedikit zoom, Hg2 memiliki sniper mode keluar lengkap yang bisa sangat berguna di kali. Aku tidak? T menemukan khususnya sistem radar di Hg2 semua itu mengesankan, tapi sudah cukup untuk mendapatkan pekerjaan?.
Satu perbedaan besar Anda? Akan temukan di Hg2 sebagai lawan MW3 dan SS, adalah bahwa Anda Gear jauh lebih kecil dari sebuah mekanisme. Ini akan membuat veteran dari seri mereka yang putus asa kecil pada awalnya karena Anda hanya tidak bisa berjalan ke senjata memerangi ablazing.? Beberapa hits dari jarak dekat dan Anda kembali tumpukan logam merokok?. Ada? Sa sedikit lebih menari dan pemberondongan yang terlibat, mengambil keahlian FPS sedikit lebih untuk mengirimkan musuh Anda.
Inti dari Hg2 baik pikir-out, meskipun alur cerita hanya bukankah? T cukup mengasyikkan. Ketika Activision kehilangan lisensi fasa, mereka datang dengan alur cerita latar belakang mereka sendiri. Hal ini membawa keuntungan dan kerugian dari segala macam. Keuntungan utama adalah bahwa hal itu memungkinkan untuk basis plot lebih terbuka di mana ide-ide berbeda dapat dimainkan tanpa menyinggung pemain dari hal-hal lain pada suatu lisensi tertentu. Para downsides akan tetapi juga memiliki kecenderungan untuk menyeret permainan turun dengan tidak memiliki pengikut besar dan dukungan lebih luas dari sebuah perusahaan yang menghabiskan waktu mendedikasikan alam semesta game. Hal ini membuat kreativitas turun berat pada para perancang permainan dan yang dapat menyebabkan suatu lingkungan yang lebih diciptakan untuk permainan itu sendiri daripada dunia sekitarnya. Don? T get me wrong, Hg2 storyline s memiliki ide-ide yang baik,? Tetapi hanya doesn? T menginspirasi saya seperti MW3 dan SS itu.
Heavy Gear juga dilengkapi beragam pilihan multiplayer layak, meskipun tidak nyata yang unik di sini ketika datang ke permainan. ketidakpuasan hanya besar saya dengan itu adalah bahwa dengan pengaturan tingkat ancaman tinggi, setiap orang mendapat pistol besar, dan seperti saya sebutkan sebelumnya, itu tidak jadi? t perlu banyak untuk terbunuh. Satu tembakan, Satu Bunuh multiplayer game hanya Aren? T semua yang menghibur untuk deathmatching. Tentu saja, Anda dapat mengatur batas sendiri, tetapi jika Anda tidak kembali? Server dari Anda menang? T punya banyak pilihan. Bekerja dengan baik di LAN dan layak di koneksi modem, sehingga tidak ada keluhan nyata di departemen kinerja. Multiplayer putaran keluar permainan sebagai judul kualitas.
Activision terus saga HG sangat baik. Ini? Sa permainan indah untuk melihat dan dengan itu s kontrol unik?, Dapat menarik untuk bermain. Saya? D sarankan Hg2 kepada siapa saja yang? S ke sims mekanisme dan untuk gamer FPS yang menginginkan sebuah permainan sedikit lebih rumit dari Shogo. Meskipun tidak mungkin mengambil top skor dalam kategori robot logam, pasti bisa menahan sendiri. Desain hanya licin dan meskipun Aren kontrol? t yang paling mudah untuk menguasai, praktek tidak kelancaran keluar dari tepi kasar. Aku? Online.dan akan bermain Hg2 untuk sementara (baik setidaknya sampai addon untuk MW3 keluar).
Tertinggi: bintang grafis, desain licinLows: rumit kontrol, alur cerita agak membosankan

Rating System
Graphics18/20
Sound13/15
Gameplay25/30
Funfactor17/20
Multiplayer5/5
Overall Impression8/10


Rating
86%
 
  
AQU4_T : "Game ini udah sulit di cari di pasaran. (saya baru muter2 di medan buat nyari (tapi) masih belum nemu). kaluw di donwload agak sulit. buat yang tau / punya CD Orisinilnya boleh dunk saya Order. tq before nya dahh !!
  
Screen Shots
Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot

Screen Shot
loading...

Komentar